Gagasan sensasional untuk rencana pemasaran media sosial Anda

Uncategorized

Anda sudah memahami kekuatan pemasaran media sosial, tetapi apakah Anda masih tidak yakin bagaimana menerapkannya dalam rencana bisnis Anda? Jejaring sosial selalu membuka pintu bagi bisnis baru, tetapi jika Anda melakukannya dengan cara yang salah, itu tidak menguntungkan seperti yang Anda inginkan. Anda dapat mengikuti saran dalam artikel ini dan mempelajari cara membuat bisnis permanen dengan dukungan kualitas.

Undang sebanyak mungkin orang ke halaman media sosial Anda. Anda tidak perlu harus tertarik dengan bisnis Anda. Di jaringan Anda, karyawan jaringan Anda memiliki akses langsung ke perusahaan Anda. Ini adalah iklan yang hebat yang dapat membuahkan hasil.

Perbarui situs jejaring sosial Anda sesering mungkin. Orang yang menggunakan jejaring sosial sering mengharapkan pembaruan. Jika Anda tidak menerapkannya, reputasi Anda dapat terganggu dan Anda mungkin kehilangan pelanggan. Coba perbarui setidaknya tiga atau empat kali seminggu.

Untuk memastikan kampanye pemasaran sosial Anda menjangkau pelanggan Anda, Anda perlu mencari tahu di mana mereka bertemu. Banyak dari mereka ada di Facebook atau mereka lebih suka Twitter? Tergantung pada niche Anda, Anda mungkin ingin menonton LinkedIn atau bahkan YouTube. Konsultasikan dengan pelanggan Anda dan cari tahu di mana harus menghabiskan pelajaran Anda di Internet. Pasang tenda Anda di sana.

Jangan pernah mengirim spam saat memposting di jejaring sosial. Mengirim spam adalah cara tercepat untuk kehilangan pengikut dan merusak diri sendiri serta reputasi bisnis Anda. Posting spam di Facebook, Twitter, dan situs jejaring sosial lainnya membuat pemasaran yang sah menjadi sulit. Jika posting Anda terdiri dari beberapa kata dan tautan ke suatu produk, kirim spam. Berikan konten atau ulasan yang relevan bersama dengan tautan yang Anda poskan.


Tetap tenang saat Anda mengirim dan membalas di situs jejaring sosial. Ada orang yang memposting di halaman media sosial mereka untuk menyebabkan masalah. Pertahankan sikap profesional dan cukup hapus posting. Jika Anda memiliki masalah sah dengan perusahaan Anda, penuh hormat dan selalu berdialog profesional.

Melacak komentar, ulasan, dan blog tentang bisnis Anda adalah bagian penting dari pemasaran media sosial. Ada banyak alat yang dapat digunakan untuk mengingatkan Anda ketika konten baru diterbitkan tentang bisnis Anda. Dengan melacak apa yang dikatakan orang lain, terutama pelanggan sebelumnya tentang Anda, Anda dapat mengidentifikasi area di mana perusahaan Anda dapat memperoleh manfaat dari peningkatan. Dengan cara ini, Anda juga dapat mengidentifikasi bagian mana dari bisnis Anda yang berhasil.

Hubungi konsumen Anda sesering mungkin. Jika sesuai dan relevan, tinggalkan komentar di blog pelanggan atau halaman Facebook. Hindari memposting di publikasi pribadi atau pribadi. Sebaliknya, cukup posting pembaruan atau gambar yang relevan dengan merek atau produk Anda.

Kecepatan kampanye pemasaran media sosial bisa membuat frustasi. Kampanye yang sukses tidak terjadi dalam semalam dan hasilnya sulit diukur. Itu tidak lebih dari memasang iklan di televisi dengan hasil langsung. Pendekatan yang lambat dan konstan adalah satu-satunya cara untuk memasarkan dengan sukses di jejaring sosial.

Lakukan survei di Facebook. Gunakan fungsi Pertanyaan di Facebook untuk membuat survei untuk mengajukan pertanyaan kepada pengikut Anda. Ini bisa berupa pendapat Anda tentang produk baru, pendapat Anda tentang cara mengelola layanan pelanggan atau apa pun yang Anda inginkan jawabannya. Ini membuatnya sibuk. Ketika pengikut Anda menjadi lebih terlibat, mereka mengidentifikasi lebih banyak dengan merek atau produk Anda.

Jejaring sosial adalah alat yang sangat lengkap dan kuat. Itu harus menjadi sesuatu yang semua pengusaha masukkan dalam rencana pemasaran mereka di samping peluang iklan lainnya. Ini berfungsi dengan baik dengan semua opsi yang telah Anda kembangkan dan tidak memerlukan perombakan total skema dasar Anda. Namun, penting untuk mengikuti saran yang diberikan dan selalu fokus pada masa depan yang lebih baik.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*